Free Photoshop Action Grainy Black & White

Eksplorasi mengenai hasil sebuah foto digital tidak berhenti setelah selesai memotret saja. Melakukan olah digital terhadap foto merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan dan melatih kreatifitas “photoqueed cool photographer”.

Olah digital menggunakan Photoshop sudah banyak dilakukan para editor foto. Istilah Action pada photoshop sudah tidak asing bagi telinga mereka. Untuk itu kami ingin tetap berbagi mengenai hasil eksplorasi terhadap sebuah foto dengan media Action Photoshop.
Action ini memudahkan kami untuk memberi sentuhan yang sedikit berbeda pada sebuah foto sederhana dengan hasil akhir yang dapat membuat kita bisa memandang sebuah foto dari sudut pandang yang lain.

Silahkan dilihat perbedaan dan kemudahan olah digital dengan menggunakan action hasil besutan sederhana Erfin yang merupakan salah satu editor foto photoqueed dengan menggunakan media photoshop CS3.

Foto Original

PTQ_Grainy_BW

Konversi default black & white CS3

PTQ_Grainy_BW_simple

Olah Digital Menggunakan Grainy Black & White Action

PTQ_Grainy_BW-action

Action ini  menjadikan foto berwarna menjadi foto hitam putih dengan tambahan grain untuk efek yang lebih dramatis. Download secara gratis pada link berikut ini “PTQ-GBW“.

Selamat berkreasi dan bereksplorasi tanpa batas.

Nama set action : Grainy Black & White
Kompatibilitas : Photoshop CS3
Author : erfin3000@gmail.com

Post Tagged with , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *