Brown Haze Light Action for Photoshop CS3

Eksplorasi mengenai hasil sebuah foto digital tidak berhenti setelah selesai memotret saja. Melakukan olah digital terhadap foto merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan dan melatih kreatifitas “photoqueed cool photographer”.

Olah digital menggunakan Photoshop sudah banyak dilakukan para editor foto. Istilah Action pada photoshop sudah tidak asing bagi telinga mereka. Untuk itu kami ingin tetap berbagi mengenai hasil eksplorasi terhadap sebuah foto dengan media Action Photoshop. Action ini memudahkan kami untuk memberi sentuhan yang sedikit berbeda pada sebuah foto sederhana dengan hasil akhir yang dapat membuat kita bisa memandang sebuah foto dari sudut pandang yang lain.

Silahkan dilihat perbedaan dan kemudahan olah digital dengan menggunakan action hasil besutan sederhana DianseH yang merupakan salah satu editor foto photoqueed dengan menggunakan media photoshop CS3.

Foto Original

PTQ_BHRL_Orig

Olah Digital Brown Haze Left Light Action

PTQ_BHLL_web PTQ_BHRL_web

Action ini memberikan kesan haze dan pencahayaan dari kiri atau dari kanan. Download secara gratis pada link berikut ini “PTQ-BHL“.

Selamat berkreasi dan bereksplorasi tanpa batas.

Nama set action : Brown Haze Light
Kompatibilitas : Photoshop CS3
Author : [email protected]

Post Tagged with , , ,

One Response so far.

  1. hendroy says:

    interesting, thank you.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *